Skip to content

Sms Lucu

November 25, 2010

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus..
Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya
Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…
A: “Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?”
B : “Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!”
Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya
Saat kau tertawa
KOMEDI
Saat kau berkelahi
ACTION
Saat kau menangis
DRAMA
Saat kau bercermin

HORROR!

Tempe penyet campur tape.
Ada monyet pegang HP.
Tempe penyet dimakanin.
Si monyet lagi ngapain?
Tempe penyet lagi murah.
Ehh, si monyet marah-marah.
Tempe penyet campur buncis.
monyet senyum dong please.
Tempe penyet bawang bombai.
Nyet kita damai
anak kebo makan laler.
met bobo jangan ngiler.
nenek kebo maen disawah.
mimpiin aku yah.
mau bobo makan es.
eh ada kebo baca sms..😀
saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan ini.
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya…?
kalau ada sumur diladang. boleh kita menumpang mandi.
kalo ada umur yang panjang. ngapain juga lu baca sms ini..?
zodiakmu hari ini

KESEHATAN:
muka tuh diurusin, makin ancur aja

KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis

ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…

Selamat anda mendapatkan paket liburan PUTAW HOLIDAY anda akan kami ajak terbang dengan INEX AIRLINES mengarungi awan SABU-SABU menuju DREAM ISLAND dan bermalam di hunian ekslusif NUSA KAMBANGAN
“Selamat”
“Anda Telah Mendapat PULSA GRATIS SELAMA SATU TAHUN”

Caranya Mudahh.
Cukup Matikan HP anda.
Dan Nyalakan Tahun Depan.
Selamat Mencoba..!!

Sudah banyak orang membaca tentang bahaya merokok, sehingga mereka memutuskan untuk berhenti ‘membaca’.
Kita adalah teman sejati
Kamu senang aku senang
Kamu sedih aku ikut sedih
Kamu ketawa aku ketawa
Kamu menangis aku pun menangis

Kamu Kecebur di got aku ketawa sampe nangis-nangis…

Mau liat monyet bingung?
pencet bawah…

Mau liat monyet tambah bingung?
pencet atas…

Ini SMS Kutukan
Di baca panuan
Ga di bales ingusan
Di bales kudisan
Di simpen jerawatan
Di hapus sariawan
Ketawa bisulan
marah masuk kuburan
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999

Dapatkan 3 unit mobil jenazah!

Dan tiket emas liburan ke neraka.

Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!

Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!

From → Sms, Sms Lucu

Leave a Comment

Leave a Reply

