Skip to content

Jadi Putri Duyung, Lady Gaga Beradegan Seks di Video Klip

August 22, 2011


Jadi Putri Duyung, Lady Gaga Beradegan Seks di Video KlipDizaqyu Magazine – Semua video klip Lady Gaga selalu berani dan menuai kontroversi. Di video klip teranyar lagu ‘You and I’ Lady pun menjelma sebagai putri duyung. Di atas bath-tub Lady beradegan seks.

‘You and I’ adalah single keempat yang diambil dari album ‘Born This Way’. Lagu tersebut baru beberapa hari dirilis sebagai single. Lady pun langsung mengunggah video klipnya ke situs YouTube.

Dalam tiga hari, terhitung video tersebut telah disaksikan oleh sekitar 8 juta orang lewat akun LadyGagaVEVO di YouTube. Angka tersebut dipastikan terus bertambah dengan pesat.

Lady memang memberi konsep yang benar-benar berbeda dari semua klip miliknya. Dalam satu adegan terlihat Lady berdandan pucat dan membiarkan rambutnya tergerai. Ia bermain piano di tengah kebun jagung. Seorang pria duduk di atas piano tersebut sambil menggerakkan tubuhnya. Pria tersebut ternyata juga Lady yang bertransformasi menjadi alterego-nya, seorang pria bernama Jo Calderone.

Dibagian lain terlihat Lady tengah berjalan mengenakan baju hitam. Sebelah tangannya adalah robot. Bagian dagu serta kuku-kuku jari Lady pun berhias besi.

Adegan paling hot memang ketika penyanyi nyentrik itu menjelma sebagai seorang putri duyung. Sang putri menari-nari di dalam bak mandi ditemani seorang pria. Adegan seks pun masuk di dalamnya. Lady tidur terlentang sementara sang pria menindihnya di atas tanpa busana. Tato di bagian punggung pria tersebut dan gemulai slow-motion keduanya membuat adegan semakin syur. Ditanya soal adegan tersebut, Lady pun angkat bicara.

“Sebenarnya itu (jadi putri duyung) adalah bagian dari metafor. Kadang dalam cinta, kamu tak bisa membuatnya berjalan mulus. Apapun yang kamu lakukan, ada batas besar antara kamu dan seseorang lain,” jelas Lady dalam acara spesial MTV Lady Gaga dilansir NME, Minggu (21/8/2011).

Bukan Lady jika tidak menampilkan busana-busana unik. Dalam video klip tersebut Lady menggunakan sekitar enam busana berbeda. Bahkan di satu adegan di mana ia terlentang di meja operasi, Lady tak mengenakan selembar benang pun. Ia menutupi payudaranya dengan kedua tangannya.

Lagu ‘You and I’ pun terdengar jauh berbeda dari single-single lain yang dipopulerkannya. Lebih terdengar rock balada dibanding yang lainnya. Meski demikian, gerakan tarian masih diselipkan Lady di lagu ini

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: